cerita suatu malam

Sudah lama aku tidak menerbitkan tulisan di blog ini. Kalau hanya sekadar menulis, sebenarnya sering kulakukan. Namun seringkali tulisan yang ada masih belum genep, baru beberapa kalimat sudah terhenti atau bahkan baru judulnya saja. Ada-ada saja kendala ketika hendak menyelesaikan sebuah tulisan. Ada tugas lain yang lebih mendesak lah, yang dimintai bantuan emergency lah, yang badan udah terlanjut capek dan pengen istirahat lah, yang udah tidak lagi mood lah, whatever alasannya, yang jelas tidak ada tulisan yang terselesaikan.
Entah kenapa malam ini tiba-tiba inspirasi langsung muncul, mak ting (sambil membayangkan ada lampu bolam kuning tiba-tiba menyala..hehehe), dan tangan ini rasanya gatel pengen nari-nari di keyboard. Mau menuliskan apa, akupun tidak tahu. Kuikuti saja bagaimana jemari ini bergerak. Just like following the river flow lah..
Sambil menonton m**** sport, tayangan berita olahraga menjelang tengah malam di salah satu stasiun tv swasta nasional, menikmati alunan musik muhasabah cinta-edcoustic, yang baru saja kudownload, dan kuputar berulang kali lewat headset, pikiran ini melayang-layang entah kemana. Akupun tak tahu kemana arahnya. Aku terkuasai oleh alam bawah sadarku. (Padahal kalau bisa ngetik gini kan berarti sadar, yak..hehehe..dudul..).
Akhir-akhir ini grup bbm teman-teman jpp baru super rame bahas-membahas masalah cinta. Ada salah seorang teman yang menjadi master cinta, ada moderatornya dan beberapa temen yang memposisikan diri sebagai klien, pasien yang mengeluhkan penyakit cintanya. Si klien secara gantian dan dengan pemberian jatah kesempatan oleh moderator bisa mengungkapkan permasalahan cintanya, kemudian master cinta akan menjawab masalah-masalah itu satu persatu. Setiap masuk grup diawali salam : salam cinta!!. Trus dalam konsultasi muncul istilah-istilah aneh : cowok inflasi, cowok PPKN, cewek karung goni x_x. Hehehe...you’re so damn crazy, guys. Cukup menghibur, meski bb cukup berisik karena keseringan bunyi. Lumayanlah untuk  hiburan dikala penat dan banyak tekanan tugas.
Sementara beberapa hari sebelum rame-rame di grup bbm JPP ini, aku bbm an dengan teman lama yang sudah berkeluarga dan memiliki 3 anak..weww..so productive for our age :D. Sekedar cerita-cerita tentang kegiatan sekarang dan kabar teman-teman lama, serta satu hal yang umumnya ditanyakan teman lama yang baru saja bertemu : sudah nikah belum x_x. hadeehhh... Belum lama juga saat aku ke jakarta sengaja menemui seorang teman yang belum lama menikah dan sekarang menetap di ibukota. Selalu saja hal yang sama yang ditanyakan padaku : kapan nikah??..hadeeehh.. Tanggal 4, hari ahad kemarin juga dapat 4 undangan pernikahan. Besok-besok satu persatu temen-temen sudah menjadwalkan tanggal pernikahan mereka secara beruntun pula. Hadehhh.. mana ini temen penjaga pos satu ini sering mengompor-ngompori dan ga tanggung-tanggung, bilang ke tetangga kalau aku mau kenalan sama anaknya dan proses cari jodoh....hadehhh... ada juga temen yang curiga kalau aku ga normal gara-gara ga punya gebetan dan ga nikah-nikah...hmmm...i’m normal, guys. Mana malam ini rasa-rasanya ga bisa bobok, lagi...hadehhhh
INTINYA MALAM INI AKU GALAUUU!!! HUAAAAA....XIXIXIXIXI 

No comments: